Scroll to Top

Frank Lampard: Rio Ferdinand Belum Habis!

By Wan Faizal / Published on Wednesday, 20 Mar 2013

Frankie.Lampard

Frank Lampard menjadi orang kesekian yang merasa kecewa atas mundurnya Rio Ferdinand dari skuad Timnas Inggris untuk dua pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2014 Zona Eropa kontra San Marino dan Montenegro pekan ini. Lampard menilai, Ferdinand masih pantas untuk mengenakan seragam kebesaran The Three Lions suatu saat nanti.

Ferdinand secara mengejutkan dipanggil oleh Roy Hodgson untuk menjalani dua laga tersebut. Adalah krisis bek di tubuh timnas yang agaknya membuat Hodgson memanggil kembali bek berusia 34 tahun itu.

Namun Ferdinand menyatakan keluar dari timnas dengan sebab akan menjalani program kebugaran untuk mencegahnya mengalami cedera lagi. Terkait hal itu, Ferdinand telah berbicara langsung pada Hodgson.

“Kami kehilangan pemain berkualitas. Rio tengah berada dalam performa terbaiknya saat ini. Namun kami harus tetap berkonsentrasi karena yang terpenting adalah tim, bukan individu,” ujar Lampard.

“Rio tetaplah pemain top dan dia belum habis. Lihatlah bagaimana permainannya kala bertandang ke Real Madrid. Ia adalah salah satu bek terbaik di Inggris.”

Absennya Ferdinand membuat Hodgson bertambah pusing karena sebelumnya ia telah kehilangan Phil Jagielka. Setelahnya, Gary Cahill juga absen dan tempatnya telah digantikan oleh Steven Taylor.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda