Scroll to Top

Cristiano Ronaldo dan Jose Mourinho Harus Bertahan di Real Madrid

By Fitra Firdaus / Published on Wednesday, 20 Mar 2013

Cristiano Ronaldo dan Jose Mourinho Harus Bertahan di Real Madrid

Cristiano Ronaldo dan Jose Mourinho semestinya bisa bertahan lebih lama di Real Madrid. Demikian yang diserukan mantan pemain Los Blancos, Pedrag Mijatovic. Sebagai seorang Madridistas, Mijatovic menyatakan, start Los Merengues memang buruk. Tapi, ketangguhan sebuah tim bisa dilihat dari cara mereka mengakhiri musim.

“Keduanya (CR7 dan Mourinho) masih memiliki beberapa tahun di kontrak (Ronaldo pada 2015 dan Mourinho pada 2016). Sebagai suporter Real madrid saya ingin melihat keduanya bermain untuk Santiago Bernabeu dalam waktu lama. Meskipun demikian, semuanya kembali kepada para petinggi klub,” cetus pria yang dinobatkan sebagai atlet terbaik Yugoslavia tahun 1997.

Mijatovic juga memberikan jempol pada permainan Real Madrid di El Clasico belakangan. “Barcelona masih merupakan tim tangguh, tim besar. Tak mudah melawan mereka. Tapi, Real membuktikan bahwa kami bisa menang dan berlaga menghadapi mereka tanpa perlu takut akan kedahsyatan Barca.”

Musim ini Real Madrid memulai segalanya dengan buruk. Tercecer di liga domestik. Namun, setelah tahun 2013, mereka kembali berjaya. Inilah nilai positif untuk Los Merengues.

“Real memulai musim dengan biasa-biasa saja. Tapi, saya selalu berkata: bukan bagaimana cara Anda memulai, tapi bagaimana cara Anda merampungkan sebuah pekerjaan. Kini, Real melakukan hal yang istimewa di liga dan Liga Champions.”

Mengenai peluang Madrid membekap Galatasaray, Mijatovic memilih untuk berkata, “Siapa pun yang sudah tiba di perempat final Liga Champions, bisa menjadi juara.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda