Scroll to Top

Persija Resmi Gaet Benny Dollo Sebagai Pelatih

By Aditya / Published on Wednesday, 20 Mar 2013

Persija Jakarta dikabarkan telah resmi memiliki pelatih baru, yakni Benny Dollo. Mantan pelatih Timnas Indonesia itu dipercaya untuk mengisi posisi pelatih kepala tim Macan Kemayoran yang lowong setelah Iwan Setiawan menyatakan pengunduran dirinya dengan alasan kesehatan.

Selain Benny Dollo, mulanya ada satu nama kandidat pelatih Persija lainnya, yakni Bambang Nurdiansyah. Namun, akhirnya manajemen tim ibukota memilih Benny Dollo untuk membesut Ismed Sofyan dan kawan-kawan.

Bergabungnya Benny Dollo dengan skuat tim Macan Kemayoran dinyatakan langsung oleh manajemen Persija melalui situs resminya.

“Selasa 19 Maret 2013 secara resmi Persija Jakarta menunjuk Benny Dollo sebagai pelatih kepala yang baru menggantikan Iwan Setiawan yang telah mengundurkan diri,” demikian pernyataan manajemen Persija.

Pelatih yang kerap disapa Bendol tersebut akan membawa sejumlah nama yang bakal mengisi jajaran pelatih Persija Jakarta untuk mengarungi sisa kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2013.

“Benny Dollo akan didampingi oleh Blitz Tarigan, Hendri Susilo, Haryono dan Ega Raka Ghalih sebagai asisten pelatih,” ungkap manajemen Persija di situs resminya.

Benny Dollo sendiri pernah melatih Persija pada tahun 2009 hingga 2010. Pelatih bertubuh tambun ini cukup kenyang pengalaman karena pernah membesut sejumlah tim besar di kompetisi lokal dan sempat menangani Timnas Indonesia, juga pernah dipercaya mendampingi Alfred Riedl untuk membesut timnas bentukan KPSI beberapa waktu lalu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda