Scroll to Top

Sera Nine Muses Pernah Mempunyai Berat Badan 70 Kg

By Binar / Published on Friday, 22 Mar 2013

Memang susah kalau kita mempunyai tubuh yang gemuk. Apalagi jika orang yang kita sukai tidak menyukai kita karena tubuh kita gemuk. Kejadian barusan pernah terjadi pada Sera, salah satu member Nine Muses.

Pada acara Mnet Beatles Code 2, Sera menceritakan tentang motivasi dibalik diet yang telah ia jalani.

Sera menceritakan, ketika dia pergi untuk belajar keluar negeri, dia selalu saja melampiaskan stres nya dengan cara makan yang banyak.

“Aku bisa memakan pizza satu box untuk diriku sendiri. Dan ketika aku mulai menyadarinya, berat badanku 70 kg. Ada seorang laki-laki yang aku sukai dan dia tidak memberikan jawaban ketika aku menyatakan bahwa aku telah menyukainya,” ungkap Sera seperti dilansir kpopstarz.

Kemudian Sera menambahkan bahwa beberapa lama kemudian dia baru mengetahui bahwa laki-laki itu tidak menyukainya karena berat badannya. Jadi, Sera membuat kejadian itu sebagai motivasi nya untuk menurunkan berat badannya.

MC yang mendengarkan cerita Sera langsung mengungkapkan pendapatnya bahwa laki-laki itu kini pasti menyesali perbuatannya itu sekarang, dan Sera pun berharap demikian.

Laki-laki mana yang tidak menyukai perempuan yang memiliki badan langsing? Mungkin ada benarnya juga hal tersebut, karena selain membuat wanita tidak terlihat cantik, kegemukan juga bisa menyebabkan berbagai penyakit. Bagi yang sudah terlanjur gemuk, maka kenapa tidak mencoba untuk diet namun dengan cara yang sehat dan aman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda