Scroll to Top

Barack Obama Disamakan dengan Karakter Setan

By Ibnu Azis / Published on Wednesday, 20 Mar 2013

Obama Setan

Pada episode Minggu lalu, miniseri The Bible yang ditayangkan History Channel menghasilkan beberapa kontroversi. Salah satunya karakter setan yang disamakan dengan Presiden AS saat ini Barack Obama. Seperti apa?

Sosok yang mengundang kontroversi adalah Glenn Beck, tokoh media konservatif. Lewat akun Twitter-nya ia membandingkan karakter setan yang dimaksud dengan orang nomor satu di AS ini.

Tweet Glenn Beck

Bukan kali ini ia menyerang sosok berpengaruh. Di salah satu seri Game of Thrones (HBO) dalam sebuah adegan yang mengerikan ia menyebut sebuah kepala mirip George W. Bush.

History Channel pun langsung bertindak sigap. Mereka menyangkal tuduhan yang ada. Serial yang diproduksinya dibuat dan didukung oleh aktor internasional yang dihormati.

The Bible dibuat untuk memberi pencerahan iman pada pemirsa,” tulis pernyataan History Channel.

Mohamen Mehdi Ouazanni sendiri sebagai karakter setan yang dimaksud dalam The Bible bukan aktor sembarangan. Ia telah memainkan pelbagai peran di beberapa serial populer.

Sebut saja The Satanic Angels, The Ten Commandments, In the Beginning, dan David. Sementara itu White House belum mengeluarkan pernyataan resmi terkait statement kontroversial Glenn Beck ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda