Scroll to Top

Persib U-21 Seleksi 256 Pemain

By Agus Prasetyo / Published on Wednesday, 20 Mar 2013

Persib Latihan

Persib Bandung U-21, kini sedang mempersiapkan diri untuk mengarungi kompetisi Indonesian Super League (ISL) U-21. Seleksi pun dilakukan Maung Bandung, Selasa 19 Maret 2013 kemarin.

Setidaknya sekitar 256 pemain mengikuti tahapan seleksi pembentukan tim Persib Bandung U-21, di Lapangan Lodaya Bandung.

Ke-256 pemain yang mengikuti seleksi tersebut, berasal dari 36 klub anggota Pengcab PSSI Kota Bandung dan dari luar Kota Bandung.

Sementara itu dalam konfirmasinya Manajer Persib U-21, H Mukti Suwondo mengatakan jika tim pelatih yang melakukan seleksi adalah Yudiantara, Agus Atha, Yadi Mulyadi, Asep Suherman, Nandang Kurnaedi, dan Agus Chandra.

Dari tim penyeleksi ini, Yudiantara dan Agus Atha yang menjadi asisten pelatih dan pelatih kiper Persib U-21.

Sementara itu belum ada keterangan resmi mengenai penunjukan pelatih kepala. Menurut informasi yang berhasil dihimpun, pelatih kepala Persib U-21 akan terpilih pada pekan ini.

Pada hari pertama Selasa (19/3/13), seleksi terjaring sekitar 80 pemain. Mereka kembali akan menjalani proses seleksi tahap kedua pada hari ini, Rabu (20/3/13) di Lapangan Lodaya Bandung.

Namun pada seleksi tahap kedua ini, menurut rencana jumlah pemain kelak akan diciutkan menjadi 44 pemain.

Setelah jumlah pemain berkurang menjadi 44, nanti pelatih kepala terpilih yang akan menyeleksi sehingga totalnya menjadi 22 pemain.

Pelatih kepala melakukan seleksi ini untuk memantau potensi pemain secara langsung, sehingga pemilihan berlangsung fair.

Tagged as:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda