Scroll to Top

Persebaya: Andik & Taufiq Senang Bertahan Di Timnas Indonesia

By Agus Prasetyo / Published on Wednesday, 20 Mar 2013

Timnas Indonesia melalui pelatih Rahmad Darmawan & Jacksen F Tiago, telah menentukan 28 pemain yang nantinya akan diprioritaskan untuk menjajal kekuatan Arab Saudi pada Sabtu 23 Maret 2013 mendatang.

Dari ke 28 nama pemain yang sebagian besar didominasi oleh pemain-pemain Indonesian Super League (ISL) itu, terselip dua nama pemain yang pernah menjadi tumpuan Indonesia saat ajang AFF 2012 lalu yakni Andik Vermansyah & Taufiq.

Sekedar menengok kebelakang, Andik & Taufiq memang sempat menjadi pilar penting di skuad Merah Putih saat Timnas Indonesia masih dalam komando PSSI Djohar Arifin.

Ketika dimintai komentarnya, duo penggawa Persebaya itu mengaku senang bisa masuk skuad Timnas Indonesia meski belum final.

Keduanya mengaku senang, meski posisinya belum pasti aman karena masih akan ada lima pencoretan pemain lagi.

Andik Persebaya

“Saya senang sekali masuk dalam 28 pemain ini, tapi saya harus tetap serius. Ini masih belum tentu karena akan ada lima pemain lagi yang dicoret. Semuanya saya serahkan kepada pelatih” ungkap Andik Vermansyah di Hotel Sultan, Selasa (19/3/13).

“Untuk saat ini, kondisi saya bugar dan tidak mengalami cedera. Saya masih harap-harap cemas menunggu pengumuman 23 pemain yang terpilih” tambah Andik.

Reaksi serupa diungkapkan Taufik. Pemain yang berposisi di lini tengah ini masih belum tenang, sampai 23 pemain resmi diumumkan.

Timnas Indonesia Taufiq Nil Maizar

“Siapapun yang dipilih pelatih sama saja. Semua pemain ingin yang terbaik untuk Indonesia. Semua saya serahkan pada pelatih, tapi saya senang bisa masuk dalam 28 nama pemain sementara ini” ungkap Taufiq.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda