Scroll to Top

Gyuri KARA Ungkap Cara Menangani Girl Group Junior yang Tidak Sopan

By Winda Veronica / Published on Wednesday, 20 Mar 2013

Gyuri KARA punya cara tersendiri untuk menangani girl group junior yang berlaku tidak sopan pada dirinya. Hadir dalam acara Incarnation yang tayang pada 19 Maret lalu, ia menceritakan bagaimana dirinya meninggalkan kesan yang berbekas pada girl group junior ini.

“Suatu hari waktu aku menjadi DJ radio (tahun 2011), ada girl group baru yang menjadi bintang tamu. Biasanya para pendatang baru akan sangat bekerja keras dan penuh dengan semangat sehingga kami bekerja dengan suasana yang menyenangkan. Bagaimanapun, aku sebagai DJ radio juga sangat ingin melakukan sesuatu dengan baik karena melihat girl grup yang baru ini. Tetapi, mereka yang datang pada hari itu tidak hanya melakukan hal-hal dengan setengah hati, mereka juga sangat kasar,” ungkap Gyuri.

“Aku kemudian menegur mereka dengan halus, ‘Bahkan sunbae (senior) tidak akan bersikap seperti ini,’ namun mereka menjawab, ‘Ah… aku kan tidak tahu itu.’ Aku sangat terkejut, pikirku, ‘Hah? Apa-apaan ini? Ini bukan hal yang benar.’ Karena, jika siaran radio itu berjalan baik, maka itu akan menjadi bantuan yang besar bagi mereka juga, kan?” lanjut Gyuri.

Lalu MC Shin Dong Yup dan Yoon Jong Shin bertanya nama girl group yang dimaksud Gyuri.

“Apakah grup tersebut ada 5 atau 4 anggota? Atau lebih?” tanya MC.

“Aku tidak ingin menjawab pertanyaan itu. Tapi leader-nya masih sangat muda. Lalu tibalah waktu istirahat, jadi manajerku datang untuk membicarakan sesuatu. Karena awalnya aku sudah geram dengan tingkah laku mereka, maka aku melampiaskannya kepada manajerku. Aku marah-marah kepada manajerku karena suasana hatiku semakin lama semakin buruk,” ungkapnya.

“Dan tepat sebelum siaran akan dilanjutkan, aku berhenti memarahi manajerku dan menatap mereka semua lalu berkata, ‘Mari kita lanjutkan,’ dan mereka membeku di tempat duduk. Setelah itu, mereka menjadi lebih bekerja keras dalam siaran tersebut,” tutup Gyuri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda