Scroll to Top

Diciduk Kejari, Julia Perez Malah Dianggap Patuh Hukum?

By Tyas / Published on Wednesday, 20 Mar 2013

julia-perez

Entah disengaja atau tidak, pernyataan – pernyataan yang dikeluarkan oleh Kejaksaan Negeri (Kejari) Jakarta Timur mengenai kasus Julia Perez seperti bertolak belakang. Setelah sebelumnya dianggap mangkir terhadap hukum sampai dinyatakan sebagai buronan dan harus diciduk agar mau memenuhi panggilan Kejaksaan, kali ini justru Kejari memuji Julia Perez karena dianggap patuh hukum. Nah!

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, Kepala Kejaksaan Negeri Jakarta Timur, Andi Herman menyatakan jika pelantun tembang belah duren ini dinyatakan berstatus buronan setelah tidak menggubris panggilan yang ditujukan padanya terkait kasus penganiayaan terhadap penyanyi dangdut, Dewi Perssik.

“Berkenaan dengan perkara atas nama Julia Perez, sesuai dengan surat panggilan kita, yang bersangkutan dipanggil pertama tanggal 15 Februari. Panggilan kedua kita layangkan setelah mendapat alamat yang baru, pun sampai saat ini belum ada konfirmasi,” ujarnya kala itu.

Namun ketika Jupe, begitu Julia Perez biasa disapa, kini tengah menjadi tahanan Kejari, mereka ganti memujinya dan menjadikannya sebagai contoh untuk terpidana – terpidana kasus lain.

“Saya berharap orang lain meniru langkah Jupe yang tunduk pada hukum,” ungkap Pelaksana Tugas Harian (PLH) Kepala Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan, Kardi, SH seperti dilansir Tabloid Bintang (20/3).

Meski telah resmi berstatus tahanan, tak membuat kekasih pesepakbola Gaston Castano itu murung. Ia justru bersikap ceria dan mencoba berbaur dengan tahanan lain yang diantaranya adalah Malinda Dee dan Angelina Sondakh.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda