Scroll to Top

Death Wish, Kopi Paling Keras Dengan Kafein 2 Kali Lebih Banyak

By C Novita / Published on Wednesday, 20 Mar 2013

kopi death wish

Sebuah jenis kopi asal Amerika, bernama Death Wish, diklaim menjadi kopi yang paling tinggi kadar kafeinnya saat ini, yaitu 200% atau 2 kali lebih tinggi dibanding kopi biasa. Dijamin jika Anda mengonsumsinya secangkir, maka ia bisa menendang Anda untuk mulai bekerja keras sehari penuh.

Death wish adalah kopi panggang hitam organik yang diproduksi di bagian utara New York. Dengan gambar tengkorak hitam di depan kemasannya, kopi ini seakan mengingatkan mereka yang tak terbiasa meminum minuman kafein, agar tidak coba-coba mencicipinya.

Dailymail melansir, perbandingan Death Wish dengan secangkir kopi Starbuck adalah, Starbuck rata-rata mengandung kafein 260mg. Sedangkan Death Wish 520mg dengan ukuran yang sama.

Seorang pengguna yang merasa puas dengan keampuhan kopi tersebut dalam membuatnya bersemangat kerja, memberikan bintang 5 dalam rating yang diberikan oleh Amazon.com.

Untuk memberikan pelayanan yang maksimal bagi pelanggannya, produsen Death Wish memberi garansi uang kembali, berikut ongkos kirim jika pembeli bertransaksi di website mereka. Itu jika Anda tak suka dan kecewa pada rasa dan aroma kopi tersebut.

Batas waktu pengembalian adalah 60 hari dari waktu pembelian. Nah, Anda tertantang menjajal kopi dengan kafein tertinggi di dunia ini? Silahkan kunjungi website Death Wish.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda