Scroll to Top

Sergio Ramos dan Sergio Busquets Ingin Satu Tim?

By Fitra Firdaus / Published on Thursday, 21 Mar 2013

Sergio Ramos dan Sergio Busquets Ingin Satu Tim

Sergio Ramos dan Sergio Busquets sama-sama mengeluarkan pernyataan unik. Menurut Ramos, jika ia bisa merekrut satu pemain Barcelona, ia akan memilih Busquets. Gelandang bertahan Barca, juga menyatakan hal serupa beberapa saat kemudian. Jika ada pemain Real Madrid yang bisa didatangkan, ia memilih Ramos.

Menjelang duel Spanyol menghadapi Finlandia dan Prancis, bek Real Madrid mengeluarkan pernyataan unik. Pertama, ia tak menyukai ekspresi Jose Mourinho setelah kemenangan Real Madrid atas Manchester United di Old Trafford. Ketika itu, Mourinho berkata, “Tim terbaik kalah.”

Wakil kapten Real Madrid menyatakan, “Saya ingin pelatih memilih kalimat yang berbeda (bukan malah berkesan merendahkan perjuangan Real Madrid. Di sisi lain, pernyataan Mourinho dicetuskan demi menghormati Sir Alex Ferguson).”

Ramos juga berkata, “Dari semua pemain Barcelona, saya memiliki hubungan istimewa dengan Sergio Busquets. Jika bisa merekrut satu pemain dari Barca, dialah yang akan saya pilih.”

Yang lebih menarik, Sergio Busquets juga menyatakan hal serupa. “Andai saya bisa, tentu saya ingin merekrut Sergio Ramos juga,” ucap Busquets kepada ‘Cadena Cope’.

Busquets juga menolak pernyataan Jose Mourinho sebelumnya, yang berkata adanya kejanggalan dalam pemilihan pelatih terbaik 2012. Menurut Mou, ada (orang dalam FIFA) yang menyebutkan, dirinyalah yang dianugerahi gelar tersebut. Namun, ternyata, gelar ini jatuh kepada Vicente Del Bosque.

Busquets menyampaikan, “Del Bosque lebih dari sekadar pantas untuk memenangi gelar pelatih terbaik dunia tersebut.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda