Scroll to Top

Liga Inggris: Luis Suarez Mungkin Pergi Dari Liverpool

By Wan Faizal / Published on Thursday, 21 Mar 2013

Suarez-Soton

Top skor sementara Liga Inggris 2012-2013, Luis Suarez, memberikan pernyataan tentang peluangnya hengkang dari Liverpool akhir musim ini. Suarez mengaku akan mengevaluasi setiap tawaran yang datang padanya, terutama yang berasal dari tim yang akan bermain di Liga Champions musim depan.

Sejauh ini, dua klub besar Eropa seperti Juventus dan Bayern Muenchen memang tertarik mendatangkan Suarez. Apalagi Bayern kini punya Pep Guardiola yang bisa menjadi faktor tambahan Suarez tertarik kesana.

Meski masih punya ikatan kontrak di Anfield hingga 2017, El Pistolero mengaku tak menutup kemungkinan untuk meninggalkan Liverpool akhir musim ini.

“Saya bahagia di Liverpool, tapi kamu tak pernah tahu apa yang bisa terjadi dalam sepakbola. Jika ada tim lain yang berkompetisi di Eropa datang meminangku, maka saya akan mempertimbangkannya,” ujar Suarez.

“Saya berada di tim kelas dunia, sebuah tim elit seperti Liverpool. Tentunya akan ada perundingan dengan klub. Kita lihat saja apakah saya ingin bertahan atau ingin pergi.”

Suarez musim ini muncul sebagai salah satu predator mematikan di kotak penalti lawan. Ia memimpin daftar top skor sementara di liga dengan 22 gol. Sementara secara keseluruhan musim ini, sudah 29 gol ia buat untuk Liverpool dalam 40 pertandingan sejauh ini.

Pemain bernomor tujuh itu saat ini bergabung dengan rekan-rekannya di skuad Timnas Uruguay guna melakoni laga Kualifikasi Piala Dunia 2014 kontra Paraguay.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda