Scroll to Top

Aplikasi Facebook untuk Android Dapat Update Terbaru

By Ibnu Azis / Published on Thursday, 21 Mar 2013

Facebook Android

Setelah lusa lalu di iOS, kini giliran Android yang mendapat pemutakhiran aplikasi Facebook. Fitur baru yang dibenamkan hampir serupa. Yang paling kentara yakni kontrol sampul foto Facebook.

Hanya dengan sekali tap – serupa dengan apa yang di iOS (iPhone) – pengguna bisa menambahkan cover foto langsung di aplikasi Facebook di Android. Preview akan tertampil sebelum foto atau gambar diunggah.

Menariknya menurut The Next Web, pemutakhiran ini diberikan secara ‘senyap’ atau diam-diam ke pengguna. Namun kemudian Facebook lakukan update secara resmi di Google Play per 20 Maret 2013.

Facebook Android
Aplikasi Facebook di Android

Update ‘senyap’ ini bahkan diberikan sejak pekan lalu. Ini berarti sejatinya pengguna Android lebih dulu rasakan fitur sampul foto Facebook di aplikasinya sebelum pengguna iPhone. Selain cover foto, fitur lain yang dibenamkan yakni ‘menyembunyikan’ konten terpilih news feed (hide).

Aplikasi Facebook untuk Android juga memerbaiki bug yang ada di fitur perpesanan. Termasuk group message. Aplikasi ini berjalan, berversi, dan berbobot varies with device Android yang dimiliki dan bisa diunduh gratis di tautan berikut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda