Scroll to Top

Facial Api, Terapi Membakar Wajah Demi Kecantikan

By C Novita / Published on Thursday, 21 Mar 2013

facial api

Jika ingin cantik, maka wanita harus mau menanggung rasa sakit disebabkan terapi kecantikan yang mereka jalani. Di dunia ini, ada berbagai macam terapi kecantikan yang kadang membuat orang geleng-geleng kepala. Misalnya yang ada di China, yaitu facial api atau lebih dikenal sebagai Huo Liao (pengobatan api).

Ini adalah terapi kecantikan yang sedang populer di China, hingga banyak wanita berbondong-bondong mencobanya tanpa gentar sedikit pun.

Huo Liao menggunakan sebuah handuk yang telah direndam sebelumnya dalam ramuan obat mujarab rahasia dan sedikit alkohol. Handuk lantas diletakkan di atas kulit wajah yang telah dioleskan dengan sejenis masker.

Kemudian, seperti telah ditebak sebelumnya, handuk lantas dibakar hingga menyala. Tak lama-lama, sebab hanya beberapa saat kemudian sebuah handuk lain akan diletakkan di atasnya.

Fungsi pembakaran ini adalah untuk mencegah kulit kendur, keriput, kusam, dan penuaan. Dikatakan, rasa hangat yang dihasilkan pada saat api menyala itu yang berkhasiat.

Terapi dengan api tak hanya diterapkan pada wajah, sebab pada bagian tubuh lain pun bisa. Misalnya punggung, perut, dan paha. Fungsinya untuk membakar lemak dan mengencangkan otot tubuh.

Salon di China menjamin bahwa terapi ini tak berbahaya sama sekali jika dilakukan oleh ahlinya. Nah, Anda berminat mencobanya?

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda