Scroll to Top

Mayangsari Suka Suasana Ramai Meski Saat Mandi

By Tyas / Published on Thursday, 21 Mar 2013

mayangsari

Biasanya, orang cenderung menyukai suasana yang sunyi dan sepi ketika mereka beranjak mandi karena alasan kenyamanan atau karena ingin mencoba berolah vokal di dalam kamar mandi, namun hal itu tidak berlaku pada penyanyi Mayangsari. Ia justru menyukai suasana ramai saat ia sedang mandi.

Eits..jangan berfikir negatif dulu, Mayangsari memang tak menyukai suasana sepi saat ia mandi, tetapi bukan berarti dia lantas mandi bareng dengan orang lain. Ia menciptakan keramaian itu sendiri dengan memutar musik. Meski bukan dia yang menyanyi, namun alunan musik diakuinya dapat membuat batinnya tenang.

“Saya enggak suka sepi, jadi setiap mandi saya selalu setel lagu,” ungkap Mayangsari seperti dilansir Tabloid Bintang (21/3).

Mengenai kebiasaannya ini, Mayang mengaku jika Bambang Trihatmodjo, sang suami tak pernah protes sedikitpun. Bambang mengerti apa yang dirasakan istrinya dan mulai membuatnya sebagai pertanda keberadaan istrinya itu.

mayangsari-bambang tri

“Ya suami saya tahu, kalau kamar mandi sepi berarti enggak ada saya,” ujarnya sambil tertawa.

Setelah hiatus cukup lama, Mayangsari memutuskan untuk comeback dengan menelurkan single berjudul ‘Tak Ingin Ke Lain Hati’. Sebelumnya, Mayangsari dikenal sebagai selebritas yang tertutup setelah skandalnya dengan Bambang Trihatmodjo terkuak. Mayangsari sengaja menghindari media karena tak mau dicecar pertanyaan seputar kehidupan pribadinya dan predikat sebagai perusak rumah tangga orang yang disematkan padanya setelah Bambang Tri dan Halimah resmi bercerai.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda