Scroll to Top

Rio Ferdinand Pilih Ke Qatar Dibanding Timnas Inggris!

By Wan Faizal / Published on Thursday, 21 Mar 2013

Rio Ferdinand

Rio Ferdinand kembali menyulut kontroversi. Setelah memutuskan keluar dari skuad Timnas Inggris di laga kontra San Marino dan Montenegro dengan alasan sudah ada program kebugaran yang telah disusun tim dokter Manchester United, kini Ferdinand malah bepergian ke Qatar disaat rekan-rekannya di timnas berjuang di lapangan lawan San Marino.

Yap, bek milik MU itu ternyata memilih ke Doha, Qatar, untuk menjadi komentator dalam pertandingan Inggris vs San Marino yang disiarkan secara langsung oleh Al Jazeera.

Menariknya, kubu Al Jazeera sudah merencanakan ini sejak dua tahun lalu. Mereka memang sangat ingin mengundang Ferdinand datang ke Qatar untuk program ini.

“Kami telah berbicara dengan Rio Ferdinand untuk datang ke Qatar dalam dua tahun terakhir ini dan baru bisa terealisasi sekarang. Orang besar sepertinya sangat populer disini meski komentarnya nanti masih harus diartikan lagi,” ujar Duncan Walkinshaw dari Al Jazeera.

“Sekarang terserah Manchester United dan Rio untuk melihat kondisi kesehatannya dulu. Namun United tentu sudah paham dengan fasilitas kesehatan yang kami miliki karena Januari kemarin mereka datang kemari untuk berlatih.”

Keputusan Ferdinand untuk mengiyakan tawaran Al Jazeera memang mengundang kontroversi karena ia lebih memilih ke Qatar dibanding membela negaranya. Apalagi alasan ia keluar dari skuad adalah karena menjalani program pemulihan cedera punggungnya.

Well, Ferdinand tampaknya tak peduli dengan semua kritik yang ada. Ia juga langsung memakai akun Twitternya untuk mengekspresikan rasa senangnya telah mendarat di Qatar serta terkesan cuek dengan para haters yang ada.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda