Scroll to Top

Berminat dengan Parfum Beraroma Mayat Zombie?

By C Novita / Published on Thursday, 21 Mar 2013

parfum zombie

Parfum dengan aroma wangi sih, sudah biasa. Sebuah produsen parfum yang aneh, Demeter, baru-baru ini meluncurkan aroma parfum tak biasa yang bisa bikin Anda mual dan muntah bila menciumnya. Aroma parfum tersebut diklaim menyerupai bau Zombie, atau sesosok mayat hidup.

Tak hanya satu, Demeter bahkan meluncurkan 2 jenis aroma busuk yaitu untuk wanita dan pria. Zombie for Her dan Zombie for Him nama parfum tersebut.

Parfum ini dibuat berdasarkan sebuah cerita tentang Zombie. Ingat film Warm Bodies, dimana dunia dikuasai oleh kaum Zombie? Nah, untuk mengantisipasi terjadinya penyerbuan Zombie, maka Anda harus menyamarkan aroma tubuh dengan aroma Zombie, bukan?

Itulah saat tepat menggunakan parfum beraroma Zombie ini. Ada-ada saja. Yang pasti, untuk acara-acara horor semacam Haloween, parfum ini pasti banyak dicari untuk menakut-nakuti orang.

Dilansir oleh Odditycentral, parfum Zombie for Him diformulasi dari aroma daun kering, jamur, lumut, dan tanah. Anda akan mencium aroma tubuh yang membusuk segera setelah parfum itu disemprotkan ke tubuh.

Sedangkan untuk yang wanita, aromanya akan lebih ringan dari gabungan bahan-bahan di atas.

Parfum aroma Zombie ini rencananya akan diluncurkan April mendatang. Harganya lumayan mahal, yaitu 1 botol ukuran 28 gr dibandrol seharga US$20 atau Rp. 190 ribu.

Berminat, kunjungi saja website Demeter, dan temukan berbagai aroma tak biasa yang tersedia di sana.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda