Scroll to Top

Liga Inggris: Liverpool Tegaskan Luis Suarez Tak Dijual

By Wan Faizal / Published on Thursday, 21 Mar 2013

Suarez-Uruguay

Liverpool cepat bereaksi mengenai kabar yang menyebutkan Luis Suarez siap berpindah klub andai ada tawaran menggiurkan dari klub Eropa yang berlaga di Liga Champions musim depan. Kubu The Reds menyatakan bahwa tukang gedornya itu adalah salah satu pemain yang diberi label Not For Sale alias tidak dijual.

Kubu Liverpool yang diwakili managing director mereka, Ian Ayre, menuduh media menyalah artikan ucapan Suarez yang sebenarnya saat ia diwawancarai media Uruguay.

“Kalian bisa membacanya sendiri. Luis memberi pernyataan dalam bahasa negaranya. Jadi saya pikir ucapannya disalah artikan. Kami selalu terbuka untuk Luis dan sebaliknya,” ucap Ayre.

“Kami ingin menjaga Luis. Musim panas lalu ia baru saja menandatangani kontrak empat tahun dan kami tak ingin menjualnya. Ia punya kontribusi besar bagi tim.”

Keyakinan Ayre didukung oleh komentar lain Suarez di waktu yang bersamaan. El Pistolero berucap bahwa ia begitu bahagia bisa berada di tim sekelas Liverpool yang punya tradisi besar di sepakbola.

“Saya sangat bahagia di Liverpool. Saya berada di sebuah klub kelas dunia, sebuah klub elite bernama Liverpool.”

Suarez sejauh ini telah menyumbangkan 29 gol dari 40 pertandingan yang telah dilakoninya bersama Steven Gerrard dkk musim ini dan memuncaki daftar top skor sementara Liga Inggris 2012-2013 dengan 22 gol, unggul empat gol dari striker Manchester United, Robin van Persie.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda