Scroll to Top

Mengapa Gary Tidak Mengejar Song Ji Hyo?

By Winda Veronica / Published on Thursday, 21 Mar 2013

Kang Gary dan Song Ji Hyo dikenal sebagai Monday Couple berkat kedekatan mereka dalam variety game show Running Man. Kedua anggota Running Man ini kerap menunjukkan kemesraan mereka selama menyelesaikan berbagai macam misi. Kemesraan terbaru mereka bisa dilihat dalam episode 137 yang tayang minggu lalu.

Baru-baru ini Gary tampil dalam acara SBS One Night of TV Entertainment. Ia diwawancara karena menduduki peringkat pertama dalam tiga kategori survei yaitu, sebagai bintang yang muncul kembali melalui variety show, pria menawan yang tidak tampan, dan selebritis yang akan menjaga pasangannya dengan sangat baik.

Ketika ia melihat hasil survei tersebut ia mengatakan, “Aku akui kalau aku ini jelek.” Dan ia melepaskan kacamatanya agar terlihat lebih serius.

“Ada orang-orang yang mengatakan kepadaku bahwa mereka menjadi lebih populer karena mereka mirip denganku. Aku senang kalau ada orang-orang yang menemukan harapannya melalui diriku,” ucap Gary sambil melihat kamera.

Selain menjadi peringkat pertama dalam tiga kategori di atas, ia juga masuk nominasi untuk kategori pasangan selebritis papan atas yang bisa saja menikah di kehidupan masa lalu bersama Song Ji Hyo. Mendengar hal ini Gary pun menanggapinya dengan bercanda.

“Aku putuskan untuk tidak mengejarmu. Menurutku, cinta adalah sesuatu yang akan semakin jauh ketika kau semakin mengejarnya. Tetaplah berada di tempatmu sekarang,” ucapnya sambil tertawa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda