Scroll to Top

Setelah Eunhyuk dan Donghae, Kini Giliran Twitter Ryeowook Super Junior yang Kena Hack

By Winda Veronica / Published on Thursday, 21 Mar 2013

Sepertinya para hacker saat ini sedang gemar menyabotase akun-akun Twitter anggota Super Junior. Setelah Eunhyuk dan Donghae yang mengaku akun Twitter-nya di-hack, kini giliran Ryeowook.  Pada 21 Maret, tadi pagi ia meninggalkan pesan melalui akun Twitter-nya @ryeong9.

“Semakin lama kupikir semakin aku yakin. Aku merasa akunku telah di-hack! Mungkin aku harus segera mengubah akunku. Aku tidak tahu siapa pelakunya, tapi tolong jangan membuatku kerepotan,” tulisnya.

Minggu lalu, Eunhyuk juga mengaku kalau akun Twitter-nya juga di-hack. Akun itu mem-posting beberapa tweet kemudian tak lama sesudahnya menghapus tweet-tweet tersebut. Eunhyuk meninggalkan pesan kemarahannya di Twitter-nya pada 12 Maret lalu.

“Jadi akunku di-hack. Tidak heran ada tweet yang muncul lalu dihapus kembali. Apakah sekarang aku akan menyusul Heenim (Kim Heechul) untuk meninggalkan Twitter? Siapa yang menyamar sebagai diriku kali ini? Ya, bagus ya,”  tulisnya

Dan beberapa hari setelah Eunhyuk, giliran akun Twitter Donghae yang di-hack. Kali ini fans Indonesia menjadi sangat berang karena orang yang mengaku meng-hack akun Donghae itu adalah warga Indonesia. Berbondong-bondong ELF Indonesia yang memiliki Twitter menyerbu akun hacker Indonesia ini dan memintanya jangan melakukan hal itu lagi. Tetapi hacker ini membalas mention para ELF dengan menjelek-jelekkan Super Junior. Dan kemarahan ELF pun tak terbendung lagi. Mereka beramai-ramai mem-block akun si hacker.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda