SISTAR Pakai Batik Dari Indonesia

sistar

Girlband asal Korea, SISTAR menunjukkan kecintaannya pada Indonesia dengan membeli dan memakai batik asli dari tanah air. Mereka terlihat sangat cantik saat mengenakannya.

SISTAR-jakarta

Foto SISTAR pakai batik itu terungkap dalam sebuah acara bertajuk KBS “Music Bank” special in Jakarta yang ditayangkan pada 19 Maret 2013 kemarin. Dalam acara itu, SISTAR mengaku jika mereka pergi berkeli;ing kota Jakarta untuk membeli batik dan juga mencicipi masakan – masakan khas Indonesia di restoran yang ada di mall – mall.

Terlihat Soyu nampak anggun dengan gaun batik merah yang ia pilih. Sementara Bora merasa nyaman memakai kaos batik yang longgar dan tak membentuk tubuhnya. Dasom mempesona dengan dress dua warna batik, kuning dan hijau dengan bagian atas terbuka.

SISTAR tampak menikmati acara shopping yang mereka lakukan saat itu dan terkesan dengan batik khas Indonesia. Meski berjalan – jalan tanpa make up sedikitpun, Hyorin dkk tak merasa risih. Mereka justru menyukainya karena lebih santai daripada mengenakan hiasan wajah yang tebal dan padat seperti saat mereka manggung.

SISTAR adalah salah satu dari sekian banyak idol dan penyanyi yang dibawa pihak KBS untuk mengisi acara ‘Music Bank’ Special in Jakarta yang bertujuan untuk mempererat hubungan diplomatik antara Indonesia dengan Korea Selatan.

SISTAR saat itu menyuguhkan single ‘Alone’, ‘Loving U’ dan ‘Gone Not Around Any Longer’.

Komentar Anda

Leave A Response