Scroll to Top

Radamel Falcao Tidak Akan ke Real Madrid Atau Chelsea

By Fitra Firdaus / Published on Friday, 22 Mar 2013

Radamel Falcao Tidak Akan ke Real Madrid Atau Chelsea

Radamel Falcao adalah salah satu pemain level dunia yang masa depannya musim depan masih belum jelas. Banyak yang memprediksi, penyerang Atletico Madrid ini tidak akan bertahan di Vicente Calderon. Lalu, hendak kemana ia berlabuh? Orang dalam Atleti menyebutkan, ia tak akan pindah ke Chelsea atau Real Madrid.

Meski masih memiliki kontrak hingga 30 Juni 2016 mendatang, segalanya masih bisa terjadi. Dengan segala kelebihannya, Falcao memang menggoda banyak klub dunia. Upaya Atletico untuk memagarinya, bukan tidak mungkin akan berakhir pada musim panas ini. Masalahnya, kostum klub mana yang dipakai Falcao musim depan, masih belum jelas.

Falcao memastikan kepada klub, bahwa dirinya tidak akan bergabung dengan Real Madrid. Konon, Atletico sendiri sudah ancang-ancang. Jika Los Blancos berniat memakai jasa penyerang maut ini, mereka mesti menggelontorkan 15 juta Euro lebih banyak dibandingkan dengan klub-klub peminat El Tigre lainnya.

Ketika pintu ke Real Madrid seakan mulai tertutup, kepindahan Falcao ke Chelsea juga tidak pasti. Petinggi Rojiblancos sudah diyakinkan, Si Nomor 9 tidak akan hijrah ke Stamford Bridge. Dengan demikian, dua klub yang paling haus membidik Falcao, hampir pasti tercoret dari persaingan.

Nah, menarik untuk ditunggu, apa yang terjadi pada akhir musim nanti. Apakah Atleti, untuk kesekian kalinya berhasil membujuk Falcao untuk bertahan? Ataukah El Tigre akan berpetualang di hutan lain di luar Liga Spanyol, yang tak kalah angker untuk ditaklukkan?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda