Scroll to Top

ePad Femme, Tablet Android Khusus Wanita

By Ditya / Published on Friday, 22 Mar 2013
ePad Femme
ePad Femme

ePad Femme adalah sebuah tablet yang dirancang khusus untuk wanita dengan mengusung sistem operasi Android. Selama ini pasar gadget memang dibanjiri oleh tablet dan smartphone terbaru dengan spesifikasi dan fitur canggih. Namun, baru kali ini ada produsen yang merilis tablet ePad Femme yang lebih ‘mengerti’ wanita.

Tablet ePad Femme ini memang dirancang untuk wanita dengan mengusung sistem operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich yang disesuaikan agar mudah digunakan. Tablet ePad Femme ini tersedia dalam warna hitam, tapi warna pink dikabarkan akan segera tersedia.

Spesifikasi tablet ePad Femme ini memang tidak terlalu istimewa, hal ini wajar mengingat pasar yang dibidik adalah wanita, tablet ePad Femme ini dibekali layar berukuran 8 inci touchscreen, sayangnya tak disebutkan berapa resolusi layar tablet ini.

Sisi dapur pacu, tablet ePad Femme ini dipersenjatai oleh memori RAM sebesar 1GB, sayangnya juga tak disebutkan spesifikasi chipset dan prosesor yang digunakan oleh tablet khusus wanita ini. ePad Femme dilengkapi memori internal sebesar 16GB dan menggunakan sistem operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich yang telah disesuaikan.

Salah satu hal yang membuat tablet ePad Femme ini unik adalah hadirnya aplikasi yang bermanfaat untuk wanita, sebut saja resep untuk memasak, aplikasi yoga, dan aplikasi office. ePad Femme ini juga dirancang agar mudah digunakan.

“Kami mengurangi kesulitan untuk melakukan browsing atau men-download aplikasi dengan Android. Tablet ePad Femme juga datang dengan resep memasak, aplikasi yoga, dan aplikasi kantoran. Sangat user-friendly,” kata Mani Nair, kepala pemasaran Eurostar.

Seperti yang dilansir dari TomsHardware (22/03/2013), tablet ePad Femme besutan Eurostar asal Timur Tenga ini akan dibanderol dengan harga US $190. Sayangnya tak ada informasi mengenai kehadiran tablet ePad Femme ini di Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda