Scroll to Top

Manchester United: Cedera Ashley Young Membuatnya Frustrasi

By Naqib Najah / Published on Friday, 22 Mar 2013

Ashley Young

Ashley Young frustrasi perihal karirnya di Manchester United. Bukan karena kalah saing dengan winger MU lainnya, melainkan cedera yang menghalanginya tampil di skuad Alex Ferguson.

Winger Manchester United Ashley Young mencurahkan keluhannya. Ia bahkan mengaku putus asa akibat cedera yang dialaminya. Sebagai informasi, sepanjang gelaran Premier League musim ini, Young hanya tampil 17 kali. Cedera lutut menjadi penghalang serius.

“Sungguh sangat membuat frustrasi sebagai seorang pemain ketika Anda cedera dan melihat pemain-pemain lain berlatih di tempat latihan,” tegas Young kepada media.

Menghabiskan hari-hari di gym, Ashley mengaku bosan. Ia ingin kembali merumput.

“Itu (berada di skuad) adalah tempat yang Anda inginkan, bukannya di gym setiap hari. Anda ingin berada dia luar. Bagi saya, cedera itu sangat membuat kecewa dan saya hanya ingin menjadikan diri saya kembali fit. Semoga saja, dari sekarang sampai akhir musim nanti, saya bisa terbebas dari cedera dan bisa terus tampil untuk tim.”

Akibat cedera yang dideranya, ia memberi statement “penonton yang buruk” pada dirinya sendiri. Berikut kalimat lengkapnya:

“Saya ini juga seorang penonton yang buruk. Semua orang yang duduk di samping saya tahu saya ini tidak terlalu bagus untuk menonton pertandingan. Selagi saya tetap fit dan bertahan di tim, saya lebih baik tampil ketimbang hanya menjadi penonton.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda