Scroll to Top

John Brown: Matikan Pergerakan Gareth Bale dengan Cara Curang!

By Naqib Najah / Published on Friday, 22 Mar 2013

Bale-Fulham

Jelang laga Skotlandia vs Wales, Sabtu (23/03/13), mantan pemain Rangers, John Brown memberi ancaman ia siap menghentikan Gareth Bale walau dengan cara sedikit curang. Baginya, itulah satu-satunya cara untuk mematikan langkah Bale.

Wales akan bertandang ke markas Skotlandia dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2013. Nyaris tidak ada nama lain kecuali pemain Tottenham Hotspur, Gareth Bale yang menjadi sorotan mata.

Pendapat John Brown tersebut diamini oleh Manajer Skotlandia. Tegasnya kepada BBC:

“Dengan kecepatan yang dia punya dan kontrol yang bagus… maka ia tidak akan bisa berjalan tanpa kaki. Saya yakin itu akan dilakukan oleh skuad kami. Tutup pergerakan dia dengan tidak memberinya ruang dan waktu.”

Wajar saja jika Timnas Skotlandia sedikit deg-degan jelang laga ini. Pasalnya, Oktober lalu Gareth Bale bahkan dua kali menjebol gawang Skotlandia dan membawa Wales berbalik unggul.

Pernyataan Brown tersebut memicu amarah dari kubu pendukung Wales.

Sementara itu, Chris Coleman mengabarkan kondisi terbaru dari Bale. Banyak kemungkinan Bale akan turun ke lapangan.

“Ia memiliki peluang untuk bermain esok (Jumat) malam. Tim medis melaporkan perkembangan yang positif, ia lebih baik hari ini (Kamis) dibanding kemarin (Rabu). Saya pikir tungkai kakinya membaik dan itu bukan masalah besar,” tegas Coleman sebelum sesi latihan Wales di Hampden.

Apakah Brown benar-benar akan melayangkan tekel kasarnya kepada pemain yang sering disandingkan dengan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo ini?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda