Scroll to Top

Liverpool: Operasi Joe Allen Berjalan Lancar

By Naqib Najah / Published on Friday, 22 Mar 2013

Setelah divonis cedera hingga akhir musim, pendukung Liverpool patut bahagia pasca kabar lancarnya operasi yang dijalani gelandang muda Anfield, Joe Allen.

Joe Allen telah menjalani operasi bahu. Pemain internasional Wales ini akan berjuang memulihkan cederanya tersebut selama beberapa bulan. Glen Driscoll yang berdiri selaku kepala kinerja Liverpool, menjelaskan hal tersebut kepada situs resmi klub. Berikut kalimat lengkapnya:

“Joe Allen menjalani operasi pagi ini dan berjalan sangat baik,” buka Driscoll kepada situs resmi klub. Lanjutnya, “Ini akan membantu Joe. Dan sudah menjadi prosedurnya, ia harus menjalani masa pemulihan 12 minggu dari sekarang. Sehingga ia akan berjuang untuk kembali fit saat memulai pra-musim.”

Dengan kegigihan Joe Allen, Driscoll yakin pemain muda ini akan cepat menjalani masa pemulihan.

“Saya pikir dia telah melakukan luar biasa baik,” katanya. “Siapa pun yang pernah memiliki subluxations berulang, maka akan ada rasa takut yang berlebihan. Namun Joe tidak akan terpengeruhi oleh hal itu. Bila Anda tahu hal ini terjadi, bukan hanya rasa sakit yang terjadi, namun juga rasa takut. Dia telah melakukannya dengan sangat baik untuk melewati ini dan itu bagus.”

Liverpool saat ini menghuni posisi ketujuh. Kans Luis Suarez dkk. untuk masuk ke zona Liga Champions sangatlah tipis. Pasalnya, The Red terpaut sembilan angka dari posisi keempat, Tottenham Hotspur.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda