Scroll to Top

Arsenal: Ayahnya yang Salah, Wojciech Szczesny yang Minta Maaf

By Naqib Najah / Published on Friday, 22 Mar 2013

Wojciech Szczesny, Polandia 1-1 Yunani

Penjaga gawang Arsenal, Wojciech Szczesny, meminta maaf kepada pelatihnya sendiri, Arsene Wenger pasca komentar kurang sedap yang dilayangkan ayahnya. Szczesny tidak mau larut lebih jauh dalam masalah ini. Ia pun memberikan klarifikasi permasalahannya.

Mungkin karena ingin membela kehormatan anaknya, Maciej Szczesny, ayah Szczesny, membela tudingan negatif yang dilayangkan Wenger kepada anaknya. Ya, Maciej Szczesny menolak jika anaknya dikambing hitamkan sebagai aktor di balik bobroknya prestasi The Gunners.

Szczesny memang sering absen membela klub lantaran halangan cedera. Wenger datang menyayangkan kondisi pemainnya ini.

Lalu apa tindakan Szczesny untuk memoderasi antara ayahnya dan pelatihnya tersbeut? Berikut penuturan pemain internasional Polandia tersebut:

“Saya memohon maaf atas komentar yang dibuat ayah saya yang telah dipublikasikan media Polandia dan Inggris.”

“Saya ingin menjelaskan semuanya, apabila itu semua pandangan ayah saya bukan pandangan saya, dan walau pun saya menghargai pendapatnya, saya tidak dapat menerimanya, karena tidak menghargai klub yang saya cintai.”

“Saya telah bersama Arsenal selama tujuh tahun dan saya selalu menunjukan respek kepada klub, Arsene Wenger, seluruh staf pelatih, dan rekan setim, serta suporter.”

“Saya selalu merasa mendapat dukungan yang besar dari manjer dan suporter, saya pun benar-benar fokus untuk mengembalikan penampilan saya. Saya bangga dapat menjadi bagian dari Arsenal dan saya melihat masa depan bersama klub yang luar biasa ini.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda