Scroll to Top

Persema Lebih Baik Mundur Dari IPL!

By Agus Prasetyo / Published on Friday, 22 Mar 2013

Persema Malang

Ketidakjelasan nasib Persema Malang di Indonesian Premier League (IPL) pasca KLB PSSI 17 Maret 2013 kemarin, membuat klub yang bermarkas di Gajayana itu enggan melanjut kompetisi musim ini.

Alhasil meski kompetisi IPL akan dilanjutkan hingga akhir musim nanti, namun Persema Malang tampaknya masih enggan melanjutkan kompetisi lantaran nasibnya yang tidak jelas.

Sesuai hasil KLB dari empat klub IPL yang bakal mengikuti kasta tertinggi sepak bola Indonesia, nama Persema Malang disebut-sebut tidak masuk alias hanya akan berlaga di Divisi Utama atau bahkan Liga Amatir.

“Buat apa melanjutkan kompetisi kalau akhirnya kita harus terdegradasi. Bagi kami, keputusan KLB formasi 18 klub ISL dan 4 klub IPL tidak fair” tegas asisten manajer Persema Malang, Dito Arief seperti yang dilansir Beritajatim (Jumat, 22/3/13).

Sementara itu terkait laga away melawan PSM Makassar pada Rabu (27/3/13) mendatang, Dito mengungkapkan jika kemungkinan anak asuhnya tidak akan berangkat ke Makassar.

“Kami masih belum tahu apakah akan melanjutkan kompetisi. Lawan PSM pekan depan kemungkinan tidak berangkat” tambah Dito.

Di lain sisi ketika dimintai konfirmasinya, CEO Persema Malang Didiet Purnawan Affandy juga membenarkan hal tersebut.

Namun pihaknya mengaku akan mengirimkan surat pada PT Singosari Sakti selaku pemilik saham Persema Malang, untuk mempertimbangkan partisipasi Persema di kompetisi IPL ini.

“Kami akan menanyakan dulu pada pemilik saham Persema, apakah kita akan melanjutkan kompetisi musim ini” ungkap Didiet.

Didiet berharap, pemilik saham bisa segera memberikan jawaban pada manajemen Persema sebelum laga away melawan PSM Makassar.

“Semoga segera ada keputusan. Ada kemungkinan kita mundur dari kompetisi IPL, tetapi kita tak bisa mendahului keputusan pemilik saham karena ini ada hubungannya dengan bisnis” pungkas Didiet.

Tagged as:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda