Scroll to Top

Facebook Membayar $40.000 Untuk Program Bug Bounty

By Ivan Azzam / Published on Tuesday, 30 Aug 2011

Facebook mengatakan akan membayar sebesar $40.000 kepada siapa saja yang bisa mendapatkan bug dalam sistem Facebook, di tiga minggu pertama dari program Bug Bounty.

Facebook meluncurkan program tersebut akhir bulan sebagai cara untuk menemukan bug yang mungkin belum diperbaiki atau berptensi dieksploitasi oleh para hacker perusak. Para bug hunter mendapat $500 tiap bug.

Satu bug hunter mendapat lebih dari $7.000 tiap enam masalah berbeda yang dilaporkan, dan jika laporan anda cukup baik, maka mendapatkan $5.000, seperti dikutip Joe Sullivan, Chief Security Officer Facebook, tapi dia tidak mengatakan berapa bug yang sudah dilaporkan. Program ini tentu membuat Facebook jauh lebih aman.

Beberapa orang telah menanyakan Facebook apakah Facebook berniat memperpanjang program ini untuk perlindungan aplikasi pihak ketiga dan website yang merupakan bagian dari platform Facebook. (via CNET)

Tagged as:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda