Scroll to Top

YoonA SNSD dan Lee Min Ho Tak Lagi Mesra di Iklan Eider

By Tyas / Published on Friday, 22 Mar 2013

lee min ho_yoona_eider

Ada yang tak biasa di iklan terbaru yang dirilis brand pakaian outdoor ternama, Eider . Dua brand ambassador kebanggaan mereka, YoonA SNSD dan Lee Min Ho tak lagi terlihat mesra. Ada apa?

Setelah menampilkan beberapa teaser untuk iklan terbarunya, Eider akhirnya resmi merilis versi penuh dari iklan terbarunya hari ini. Anehnya, di iklan berdurasi 3 menit 13 detik itu, YoonA dan Lee Min Ho tak mesra. Jangankan untuk bermesra – mesraan, mereka bahkan di setting untuk tidak saling bertemu.

Konsep yang diusung Eider kali ini adalah ‘Wind is Everywhere’. YoonA SNSD tampil di menit awal iklan dengan setting memandang jauh dari sebuah apartment . Sementar itu, Lee Min Ho juga memandang jauh dari gedung di seberang jauh apartment YoonA tersebut.

Mereka berdua lantas mengenakan pakaian lari mereka dan mulai jogging melintasi berbagai tempat. YoonA kemudian bermuara pada sebuah pantai sedangkan Lee Min Ho berakhir di puncak sebuah gunung. Mereka kemudian menikmati sejenak keindahan panorama yang ada di hadapan mereka sebelum selanjutnya mulai berlari lagi. Di akhir iklan, banyak fans keduanya yang berharap jika adegan dimana kedua bintang top Korea itu bertemu, namun sampai detik terakhir, tidak ada pertemuan yang diharapkan itu.

Di iklan sebelumnya, YoonA dan Lee Min Ho bahkan berpelukan mesra di atas sebuah bukit. Dan hasilnya, penjualan produk Eider meningkat hingga 200%. Dengan iklan yang tak memperlihatkan kemesraan mereka, apakah Eider masih bisa mempertahankan angka penjualannya itu?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda