Scroll to Top

Ricky Jo Meninggal Dunia, Timnas Indonesia Berduka

By Aditya / Published on Friday, 22 Mar 2013

ricky Jo

Presenter olahraga, Ricky Johannes atau yang lebih kerap disapa dengan panggilan Ricky Jo, dikabarkan telah meninggal dunia pada Jumat (22/3/2013) akibat serangan jantung. Kabar duka tersebut tak pelak mengejutkan banyak pihak, termasuk jajaran pelatih dan pemain Timnas Indonesia.

Ungkapan belasungkawa pun langsung disampaikan oleh pelatih Timnas Indonesia, Rahmad Darmawan. Pelatih yang akrab dipanggil RD itu merasa kehilangan sosok Ricky Jo. Menurutnya RD, Ricky Jo adalah sosok yang dekat dengan dunia sepakbola  sesuai dengan profesinya sebagai presenter olahraga serta menjabat sebagai Wakil Ketua Badan Futsal Nasional (BFN).

“Beliau sosok yang selalu mendukung timnas, dan kami sudah pernah bahkan sering bertemu langsung dengan almarhum,” ungkap Rahmad Darmawan di Jakarta.

Timnas Indonesia sendiri saat ini tengah bersiap menghadapi laga berat melawan tim tangguh Arab Saudi dalam lanjutan Pra Piala Asia 2015 yang akan digelar di Stadion Gelora Bung Karno Jakarta pada hari Sabtu, tanggal 23 Maret 2013, pukul 19.30 WIB.

Untuk menghormati kepergian Ricky Jo, para penggawa Timnas Indonesia direncanakan akan memakai ban hitam sebagai bentuk ungkapan dukacita. Sosok Ricky Jo memang cukup dikenal dan berkesan bagi publik sepakbola nasional.

“Kemungkinan, besok kita akan pakai ban hitam karena kami bersama pemain Timnas sangat akrab dengan almarhum,” ujar Rahmad Dharmawan.

Selain itu, jajaran Timnas Indonesia akan mengirimkan utusan untuk melayat ke rumah duka, yaitu di Perumahan Pondok Kelapa Indah Blok A, No. 6, Kalimalang, Jakarta Timur. Ricky Jo dinyatakan wafat saat dilarikan ke Rumah Sakit MMC karena serangan jantung dalam usia yang masih cukup muda, yakni 45 tahun.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda