Scroll to Top

Anders Lindegaard Ingin Pergi Karena Bosan Jadi Cadangan

By Wan Faizal / Published on Friday, 22 Mar 2013

Anders Lindegaard

Kiper kedua Manchester United, Anders Lindegaard, buka suara soal jarangnya ia mendapat kesempatan main di skuad utama The Red Devils saat ini. Kiper asal Denmark itu menyatakan ia ingin pergi saja dari Old Trafford karena ingin mendapat kesempatan main, bukan untuk menjadi penghangat bangku cadangan.

Awal musim ini, Lindegaard memang masih sering dimainkan oleh Sir Alex Ferguson meski harus bergantian dengan David De Gea. Namun sejak Desember tahun lalu, Fergie agaknya sudah yakin bahwa De Gea adalah kiper nomor satu timnya.

Sejak itu, Lindegaard pun tercatat cuma main sekali bagi timnya. Keadaan yang tentunya tak diharapkan kiper berusia 28 tahun itu.

“Bagi saya, saat ini bukanlah momen yang tepat untuk bahagia berada di bangku cadangan disaat tim bermain bagus. Tentu saja semua pemain ingin bermain. Saya tak jauh beda dengan para pemain lainnya,” beber Lindegaard.

Bagi kiper yang diboyong dari Aalesund itu, berada di bangku cadangan dalam waktu lama adalah sebuah mimpi buruk. Ia ingin kembali merasakan sensasi ketika bermain di lapangan.

“Saya yakin para pemain yang tidak berada di starting line-up akan berkata sama dan mereka juga ingin bermain. Begitulah pemain sepakbola. Adalah hal yang alami jika mereka ingin merasakan atmosfer pertandingan dan memacu adrenalin saat berada di lapangan.”

Saat ini, West Ham United dikabarkan siap menampung Lindegaard. The Hammers memang butuh kiper berkualitas menyusul kontrak Jussi Jaaskelainen yang akan habis akhir musim ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda