Scroll to Top

Jose Mourinho Pelatih Ideal untuk Real Madrid, Kata Sergio Ramos

By Fitra Firdaus / Published on Saturday, 23 Mar 2013

Jose Mourinho Pelatih Ideal untuk Real Madrid, Kata Sergio Ramos

Media Spanyol boleh saja memberitakan Sergio Ramos dan Jose Mourinho tak berhubungan baik. Namun, dalam wawancara eksklusif dengan Marca, Ramos menyatakan, The Special One adalah pelatih ideal Real Madrid untuk jangka waktu yang lama.

Sergio Ramos baru saja mengukir rekor sebagai pemain termuda dari benua Eropa yang bisa tampil 100 kali untuk tim nasionalnya. Ya, ketika La Furia Roja menghadapi Finlandia, Ramos baru berusia 26 tahun. Bahkan, sebuah gol dicetaknya meski akhirnya Spanyol harus puas bermain imbang 1-1.

Menanggapi penampilan ke-100-nya untuk La Roja, Ramos menyatakan, “Ini adalah statistik yang membuat saya bangga. Puyol mendapatkan penampilan ke-100 di Doha pada usia 34 tahun, sedangkan saya 26 tahun. Kini, saya ingin tampil lebih banyak lagi untuk timnas.”

Real Madrid berseteru dengan Barcelona di lapangan hijau. Bukan berarti para pemainnya membawa permusuhan itu hingga kemana-mana. Ramos menyatakan, “Saya selalu memiliki hubungan baik dengan para pemain dari klub lain, tidak hanya dengan mereka yang tampil untuk Barcelona. Saya Madridista sejati, tapi bukan lantas tak bisa bersatu dengan para pemain lain.”

Yang paling unik, Ramos menyatakan opininya seputar Jose Mourinho. Media Spanyol sering mempertarungkan keduanya dalam gosip. Mulai dari ketidaksukaan Ramos atas digantinya Mesut Ozil, ancaman sang wakil kapten andai Jose Mourinho masih bertahan musim depan, dan seterusnya. Namun, kekasih Pilar Rubio ini membantah tuduhan tersebut. Bahkan, ia meyakini Mou adalah sosok pelatih ideal untuk Real Madrid.

“Jika dunia mengetahui apa yang terjadi sebenarnya, mereka akan terkejut. Hubungan saya dan pelatih sangat baik, meski banyak yang ingin kami berseberangan. Saya sangat respek kepada pelatih. Dialah boss dan yang tengah memimpin kami.”

“Pelatih ideal untuk Real Madrid musim ini, dan untuk jangka waktu yang lama, adalah Jose Mourinho,” tutup Sergio Ramos.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda