Scroll to Top

Lee Min Ho Pilih Boys Before Flowers dan City Hunter Jadi Drama Favorit

By Tyas / Published on Saturday, 23 Mar 2013

Lee Min Ho

Aktor tampan asal Korea, Lee Min Ho akhirnya mendarat dengan selamat di bandara internasional Sukarno Hatta, Cengkareng. Ia lantas menggelar konferensi pers di Da Vinci Tower sebelum menghadiri acara jumpa fans di Munial Sport Group, Jakarta nanti malam.

Pertama datang, Lee Min Ho langsung diserbu dengan puluhan kamera yang mengabadikan momen – momen kedatangan sang aktor besar ini. Ia kemudian menyapa awak media dengan bahasa Indonesia.

“Selamat malam!” ujar Lee Min Ho dengan senyum menghiasi wajah.

Lee Min Ho kemudian diberondong dengan pertanyaan – pertanyaan seputar kedatangannya di Indonesia. Pertama, ia meminta maaf karena baru bisa mengunjungi Jakarta saat ini. Hal ini dikarenakan jadwal yang padat sebagai aktor dan juga bintang iklan.

“Senang sekali saya bisa datang ke Indonesia. Mohon maaf, karena kesibukan saya baru bisa datang sekarang,” ungkapnya seperti dilansir Tabloid Bintang (22/3).

Ketika diberi pertanyaan mengenai drama favorit yang sampai membuat ia terkesan, Lee Min Ho tak ragu untuk menjawabnya.

“Banyak sekali drama yang berkesan. Tapi yang paling berkesan buat saya, Boys Before Flowers dan City Hunter,” jawabnya.

Di drama ‘Boys Before Flowers’, Lee Min Ho memerankan karakter Gu Jun Pyo, seorang anak konglomerat yang jatuh cinta pada wanita dari kalangan biasa, Geum Jang Di (Koo Hye Sun). Sedangkan pada serial ‘City Hunter’, ia berperan sebagai seorang pembunuh koruptor dan beradu akting dengan Park Min Young.

Jika ditelusuri, pantas jika BBF (Boys Before Flowers) jadi drama favorit karena setelah membintanginya, nama Lee Min Ho semakin meroket, sama halnya dengan ‘City Hunter’, namun banyak kalangan yang lebih mengesankan ‘City Hunter’ dipilih karena drama itu yang membuat Lee Min Ho dekat dengan Park Min Young dan akhirnya pacaran sebelum akhirnya memutuskan untuk berpisah.

Nah, siapa yang sudah mengantongi tiket bertemu Lee Min Ho nanti malam?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda