Scroll to Top

Fatin Shidqia Lubis Tak Seharusnya Pilih Rossa Jadi Mentor?

By Tyas / Published on Saturday, 23 Mar 2013

fatinshidqialubis

Fatin Shidqia Lubis tak seharusnya memilih Rossa sebagai mentor di gelaran X Factor Indonesia. Hal inilah yang dirasakan oleh salah satu mentor X Factor Indonesia yang lain, Bebi Romeo. Kenapa?

Penampilan Fatin beberapa pekan terakhir menurut Bebi Romeo mengalami penurunan. Fatin tak lagi berkonsentrasi menjadi dirinya sendiri dan menyanyi dengan lepas, ia seperti terpaku pada tuntutan sang mentor, Rossa untuk bernyanyi seperti dirinya.

Tak ingin hal tersebut terjadi terus dan bahkan mungkin akan menyebabkan Fatin keluar dari X Factor Indonesia, Bebi Romeo memilih untuk menyampaikan uneg – unegnya tersebut pada Rossa. Dengan bahasa yang dibuat sehalus mungkin, Bebi Romeo mengkritik pelantun tembang ‘Pudar’ itu.

“Cha, kalau menurut saya mungkin ke depannya Fatin bisa lebih (bagus). Fatin ini sangat berbeda dengan Kak Ocha (sapaan akrab Rossa). Dari teknik dan cara menyanyi Fatin itu 20 persen teknik, 80 persen karakter. Kalau terlalu dipaksakan takutnya karakter Fatin hilang,” ungkap Bebi Romeo setelah melihat penampilan Fatin di Gala Show 5 yang ditayangkan tadi malam (23/3).

Menurut penyanyi ‘Bunga Terakhir’ itu, apa yang sekarang dilakukan Rossa adalah menekan Fatin supaya mempunyai teknik yang lebih daripada yang ia punyai. Hasilnya, tentu saja Fatin jadi sibuk mengkoreksi teknik dan melupakan keindahan suaranya. Bebi menganggap hal itu tidak seharusnya dilakukan. Rossa hanya perlu sedikit memoles Fatin karena Fatin sudah punya jiwa pemenang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda