Scroll to Top

Bursa Transfer Liga Inggris: Yossi Benayoun Siap Hijrah dari Chelsea

By Fitra Firdaus / Published on Tuesday, 30 Aug 2011

Nasib berada di tim bertabur bintang kadang sangat pahit. Setidaknya itulah yang menimpa gelandang Israel, Yossi Benayoun. Bergabung dengan Chelsea musim lalu di bawah manajer Carlo Ancelotti, Benayoun mengalami cedera panjang. Ketika ia pulih, kesempatan yang didapatkannya begitu sedikit sehingga ia hanya menjadi pelengkap tim.

Kesempatan yang dinanti Benayoun semakin tipis ketika Andre Villas-Boas, manajer baru Chelsea, lebih suka pada trio Frank Lampard-Jon Obi Mikel-Ramires di lini tengah. Kedatangan Juan Manuel Mata semakin membuat Benayoun frustrasi. Satu-satunya harapan adalah pindah ke klub yang lebih membutuhkan tenaga pemain berusia 31 tahun itu.

Di akun twitternya, Benayoun pun mengumbar asa. Ia menyebut “tengah bernegoisasi dengan beberapa klub. Akan ada kabar secepatnya.”

Tottenham dikabarkan bisa menjadi lahan baru mantan pemain Liverpool ini. Benayoun akan ditambahkan ke dalam paket segar untuk memboyong Luka Modric. Selain itu, masih ada Newcastle yang kehilangan Joey Barton yang berminat pada kapten Israel ini.

Dari Liga Italia, AS Roma juga berharap bisa menggunakan jasa Benayoun. Mau kemana pun, Benayoun mesti bergerak secepatnya. Maklum, batas bursa transfer makin menipis. Gagal memanfaatkan peluang atau tawaran “agak rendah”, ia bakal bertahan di Stamford Bridge minimal selama setengah musim dan lebih banyak menyaksikan pertandingan meski profesinya adalah pemain sepakbola.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda