Scroll to Top

Film Angelina Jolie, “In the Land of Blood and Honey” Akan Tayang Pada Desember Mendatang

By Andhika / Published on Wednesday, 18 May 2011

‘In The Land of Blood and Honey’, sebuah film yang mengambil latar peperangan antara Serbia-Bosnia dan dibintangi aktris Angelina Jolie dijadwalkan akan diputar pada 23 Desember mendatang di bioskop Amerika.

Disebutkan, film tersebut menceritakan kisah drama percintaan seorang pria Serbia dengan wanita Bosnia di tengah perang yang terjadi pada tahun 1992-1995. Jolie, yang juga terlibat dalam pembuatan naskah film mengatakan bahwa Ia ingin menceritakan kisah bagaimana hubungan manusia dan perilakunya sangat dipengaruhi oleh kehidupan di daerah peperangan.

Dalam pembuatannya, film ini menuai protes dari para perempuan Bosnia dimana mereka keberatan dengan detail cerita yang digambarkan dalam film tersebut, sedangkan pemerintah Bosnia sendiri kabarnya sempat membatalkan izin pembuatannya. Akibat masalah tersebut, pengambilan gambar sempat dipindah dari lokasi semula di Sarajevo-Bosnia ke Budapes-Hongaria.

Dalam versi aslinya, “In the Land of Blood and Honey” dibuat dalam dua bahasa, yaitu Inggris dan Bahasa Serbia-Kroasia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda