Scroll to Top

Screenshot Tweet Twitter Mudah Direkayasa

By Ibnu Azis / Published on Saturday, 23 Mar 2013

Twitter Laptop

Screenshot tweet Twitter sering dijadikan alat bukti atau rujukan untuk mengingatkan seseorang atas apa yang pernah ia kicaukan di linimasa. Jika screenshot itu mudah dipalsukan? Jika untuk tujuan lucu-lucuan saja tak menjadi soal. Namun apabila untuk hal negatif lainnya?

LemmeTweetThatForYou.com adalah situs yang memberikan layanan screenshot tweet Twitter rekayasa. Dengan situs ini Anda bisa menciptakan screenshot Twitter secara suka-suka. Penasaran? Ikuti langkah mudahnya berikut ini.

Pertama masuk ke situs LemmeTweetThatForYou.com di tautan ini. Kemudian Anda akan melihat tampilan seperti gambar di bawah ini.

LemMeTweetThatForYou

Lalu isikan ‘@EnterUserNameHere’ dengan nama pengguna Twitter yang diinginkan. Jika ingin ngerjain teman Anda, sila isikan username-nya. Kemudian isi ‘Click to write a tweet’ dengan tweet yang Anda inginkan. Jika sudah sila klik ‘LEMME TWEET THAT FOR YOU!’.

Tunggu beberapa saat hingga proses loading selesai. Nantinya hasil screenshot tweet rekayasa itu adalah sebagai berikut.

LemMeTweetThatForYou 1

LemMeTweetThatForYou 3

Namun ingat, hanya gunakan tool ini untuk lucu-lucuan saja. Semisal ngerjain teman saat berulang tahun, atau tatkala ia merasa sedih atau terpuruk sebagai penghibur. Jangan gunakan untuk hal-hal negatif seperti menjelek-jelekkan atau menghasut orang lain.

Kunjungi situs LemmeTweetThatForYou.com di tautan berikut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda