Scroll to Top

PSY Keluarkan Biaya 3 Juta Dolar Untuk Konser

By Binar / Published on Saturday, 23 Mar 2013

PSY, pelantun lagu Gangnam Style ini akan segera menggelar konser tunggal nya. Konser yang diberi nama “Happening” ini rencananya akan digelar 13 April mendatang dan akan diadakan di World Cup Stadium, Seoul. Rumornya, tak hanya yang datang ke konser nya saja yang bisa melihat aksi panggung PSY, tetapi bagi yang tidak bisa datang mereka juga bisa melihat konser PSY lewat streaming youtube.

Melihat banyaknya fasilitas yang akan dihadirkan dan konser yang berskala besar ini, maka tentu saja biaya produksi yang akan dikeluarkan tidak sedikit.

Mulai dari tata panggung yang wah dengan menampilkan layar LED besar serta efek-efek panggung lainnya, semua penonton dapat ikut menikmati konser itu. PSY juga bekerja sama dengan Possible Production, yang telah membantu persiapan konser 2NE1.

Cuma segitu sajakah persiapan konser PSY?

Jangan salah, PSY juga telah menyewa pekerja profesional dari Amerika dan Jepang yang bekerja untuk efek spesial konser yang tidak biasa. Biaya yang dikeluarkan oleh pihak PSY untuk konser yang megah itu pun diperkirakan mencapai 3 juta dolar Amerika atau sekitar 29 triliun rupiah.

Lantas, berapakah harga tiket yang harus dibayar untuk menonton konser tersebut?

Terlepas dari itu semua, konser PSY akan menjadi suatu hal yang tidak bisa dilupakan oleh penggemarnya dan meninggalkan jejak memori yang tajam.

Selain itu, PSY juga akan menyanyikan lagu terbaru miliknya di konser tersebut untuk pertama kalinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda