Scroll to Top

Corsair Vengeance K70, Keyboard Gaming Mekanik Diluncurkan

By Ditya / Published on Saturday, 23 Mar 2013
Corsair Vengeance K70
Corsair Vengeance K70

Corsair, sebuah brand yang terkenal dengan produk memori RAM dan power supply kelas atas ini merilis sebuah keyboard gaming mekanik melalui seri Vengeance K70. Peluncuran keyboard gaming mekanik Vengeance K70 ini bersamaan dengan peluncuran headset gaming Vengeance.

Keyboard Corsair Vengeance K70 ini lebih seperti Vengeance K60 dengan sedikit upgrade dan tambahan beberapa fitur baru dan hanya sedikit dibawah Vengeance K95. Keyboard gaming mekanik Vengeance K70 dilapisi Cherry MX Red pada tombol W,S,A,D dan angka 1 hingga 6.

Lapisan Cherry MX Red ini adalah lapisan bertekstur untuk mendukung grip maksimal saat memainkan game. Tak hanya itu, tombol ini juga lebih berkontur dari pada tombol lainnya, sehingga pemain akan lebih mudah menemukannya saat bermain game dengan respon cepat.

Corsair Vengeance K70 front

Tak hanya itu, Corsair mengklaim keyboard gaming mekanik Vengeance K70 ini memiliki respon yang cepat dan akurat pada 1000Hz dan mampu mendukung penekanan hingga 20 keystroke sekaligus. Ini mungkin agak overkill, karena jarang ada game yang membutuhkan penekanan sebanyak itu.

Sasis keyboard gaming mekanik Vengeance K70 ini terbuat dari aluminium, sehingga cukup kuat dan memiliki daya tahan yang cukup tinggi. Vengeance K70 sendiri merupakan keyboard mekanik yang mampu menimbulkan bunyi ketika tombol ditekan, ini juga turut berperan pada akurasi saat menggunakan keyboard.

Seperti yang dilansir dari Slashgear (22/03/2013), keyboard gaming mekanin Vengeance K70 besutan Corsair ini juga dibekali dengan fitur standar keyboard multimedia, yakni hadirnya tombol multimedia, tambahan port USB, dan palmrest yang dapat dilepas.

Keyboard gaming mekanik Corsair Vengeance K70 ini dijual dengan harga US 130 atau sekitar Rp 1,2 jutaan dan tersedia dalam dua varian warna, yakni perak dengan backlight biru atau hitam dengan backlight merah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda