Scroll to Top

Social Fixer, Rombak Tampilan dan Fitur FB Kamu

By Ibnu Azis / Published on Saturday, 23 Mar 2013

Social Fixer

Bagi yang gemar Facebookan dan ingin mencoba hal lain, sila coba sebuah tool yang bernama Social Fixer. Layanan ini berupa ekstensi atau add ons yang hadir di pelbagai peramban populer: Chrome, Firefox, Safari, Opera, namun minus Internet Explore.

Secara sederhana bukan hanya merombak tampilan Facebook secara total. Sebut saja soal warna maupun theme. Ada pilihan pelbagai tema yang bisa diaplikasikan ke layout Facebook.

Social Fixer
Pelbagai pilihan theme Social Fixer

Social Fixer juga memberikan layanan tambahan berupa tool powerfull yang meningkatkan produktifitas pengguna. Contoh sederhana adalah memisahkan postingan di news feed yang bermuara dari Twitter, Instagram, atau Youtube.

Social Fixer
Status dipisah berdasarkan ‘muara’

Contoh lain soal chat. Ada pilihan pelbagai pengaturan terkait dengan fitur pesan instan ini. Misalkan saja soal tampilan yang compact dan sederhana tanpa foto.

Social Fixer
Tampilan chat compact

Pun juga dengan laman atau page yang diikuti. Nantinya akan tersaji dengan lengkap di sidebar sisi kiri laman news feed tiap pengguna.

Social Fixer
List page yang disukai

Yang menarik lainnya soal komentar. Kita bisa berbalas komentar dengan pengguna lain dengan secara otomatis men-tag nama pengguna yang di-reply.

Social Fixer
Fitur komentar otomatis tag pengguna

Secara total ada puluhan pengaturan yang bisa dikostumisasi di Social Fixer. Anda bisa mengaturnya secara suka-suka untuk meningkatkan produktifitas saat Facebookan.

Social Fixer
Pengaturan Social Fixer lainnya

Untuk mencoba Social Fixer sila ikuti tautan ini. Sayangnya tool ini tak tersedia di Internet Explore.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda