Scroll to Top

Handy Photo Meluncur untuk Android & iOS, Mampu Tangani Foto 36 Megapiksel

By Ditya / Published on Saturday, 23 Mar 2013

Handy Photo

Bagi Anda pengguna smartphone Android atau iPhone dan gemar melakukan editing foto melalui perangkat tersebut, kini telah diluncurkan aplikasi baru untuk mengedit foto, yakni Handy Photo versi 1.0. Salah satu kelebihan aplikasi Handy Photo ini adalah kemampuannya dalam menangani foto dengan resolusi hingga 36 megapiksel.

Aplikasi Handy Photo dikembangkan oleh ADVA Soft ini mengusung berbagai fitur yang mendapatkan apresiasi dari fotografer. Salah satu fitur yang diusung oleh aplikasi Handy Photo ini adalah tool Move Me yang memudahkan pengguna untuk mengekstrak sebuah obyek dalam foto dan memindahkannya.

Tak hanya itu, aplikasi Handy Photo ini juga dilengkapi fitur cropping unik yang disebut dengan Magic Crop yang juga dilengkapi dengan fasilitas un-cropping. Fasilitas seperti ini jarang tersedia dalam aplikasi edit foto di perangkat mobile seperti Android dan iOS.

Sang pengembang Handy Photo, ADVA Soft, menjanjikan bahwa aplikasi besutannya tersebut memiliki teknologi retouching foto yang terbaik yang tersedia di platform mobile.

Aplikasi Handy Photo ini juga dilengkapi dengan sekitar 20 filter foto untuk membuat foto tampak lebih artistik. Beberapa filter yang diusung oleh aplikasi Handy Photo ini antara lain adalah black and white, Bleach Bypass, fog, glow, tilt shift, dan banyak lagi.

Seperti yang dilansir dari Slashgear (22/03/2013), aplikasi Handy Photo ini juga membawa set tesktur dan frame berkualitas tinggi dan mampu menangani 100% ukuran gambar yang diolah di aplikasi tersebut.

Salah satu kelebihan aplikasi Handy Photo adalah kemampuannya untuk menangani foto dengan resolusi 36 megapiksel dan telah dioptimalkan untuk prosesor dual-core, serta mampu memanfaatkan prosesor grafis.

Aplikasi Handy Photo ini tersedia untuk Android dan Apple iOS dengan harga US $1,99.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda