Scroll to Top

Angry Birds Star Wars Episode Cloud City Segera Hadir

By Ditya / Published on Saturday, 23 Mar 2013

Angry Birds Star Wars

Game Angry Birds Star Wars episode Cloud City kabarnya akan segera diluncurkan. Minggu ini, Rovio menampilkan teaser atau bocoran mengenai ekspansi dari game Angry Birds Star Wars yang menceritakan perjalanan di kota yang penuh awan, termasuk hadirnya Han Skwawkung Solo.

Kehadiran episode Cloud City ini akan menjadi update besar-besaran bagi game Angry Birds Star Wars. Sebelumnya, Rovio telah merilis episode Escape from Hoth pada update game Angry Birds Star Wars sebelumnya. Angry Birds Star Wars episode Cloud City ini tampaknya juga kan membawa fitur baru.

Pada update game Angry Birds Star Wars episode Escape From Hoth, pemain dibawa ke sebuah asteroid yang juga ada di Star Wars versi film dan berhadapan dengan musuh yang disebut dengan “mynock pig” atau babi mynock yang merupakan babi yang dilengkapi sayap kelelawar dan bisa terbang, tak seperti babi lainnya yang hanya diam di atas batu.

Sedangkan update Angry Birds Star Wars episode Cloud City, akan menampilkan Lando Calsquawkington. Bagi pemain yang telah menyelesaikan level Hoth dan Dagobah, maka ia akan dapat memainkan episode terbaru game Angry Birds Star Wars, yakni Cloud City yang akan segera dirilis.

Lalu, apa fitur baru dari Angry Birds Star Wars episode Cloud City? Bagaimana tingkat kesulitannya? Entahlah, hal tersebut masih belum terungkap. game Angry Birds Star Wars episode Cloud City ini kabarnya menawarkan tampilan lingkungan sekitar yang cukup indah.

Seperti yang dilansir dari Slashgear (22/03/2013), sampai saat ini Rovio belum mengumumkan kapan update game Angry Birds Star Wars episode Cloud City ini akan dirilis. Namun, untuk mengobati rasa penasaran, Rovio telah merilis video teaser Angry Birds Star Wars episode Cloud City. Berikut video teasernya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda