Scroll to Top

Persija: Benny Dollo Gembleng Mental Pemain

By Agus Prasetyo / Published on Saturday, 23 Mar 2013

Pelatih anyar Persija, Benny Dollo (Bendol) merasa bahwa mental para pemain yang dimilikinya masih lemah.

Oleh karena itu Bendol mengaku, akan menggembleng mental para pemain Persija dalam agenda latihannya.

“Para pemain ini khususnya pemain muda, harus ditingkatkan mental bertandingnya. Sebab kita semua tahu bahwa Persija saat ini berada di papan bawah klasemen ISL” ungkap Bendol, Kamis (21/3/13).

Mental pemain memang menjadi pekerjaan rumah tersendiri bagi skuad Macan Kemayoran. Sebab dari beberapa laga meski mampu unggul lebih dahulu, namun Persija bisa disusul dan dikalahkan lawan mereka.

Performa yang demikian tidak terlepas dari mental para pemain di lapangan, yang dinilai Bendol masih memiliki kelemahan.

Bendol pun coba menganalisa perubahan permainan Persija, sejak terakhir dirinya melatih Macan Kemayoran di tahun 2009-2010 silam.

“Saya beradaptasi terhadap karakteristik pemain yang berbeda-beda. Persija saat ini berbeda jauh pada saat saya melatih klub ini pada tahun 2009-2010” tegas Bendol.

Beralih kepersiapan skuad Persija sendiri, manajemen pun telah menjadwalkan beberapa pertandingan ujicoba. Diantaranya melawan Persipasi Bekasi di Sawangan Depok.

Tagged as:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda