Scroll to Top

Ceker Setan Ini Punya Pedas yang Menantang

By Ilham Choirul / Published on Saturday, 23 Mar 2013

ceker setan

Pingin cari variasi lain membeli makanan khas Malang? Anda bisa mencari menu Ceker Setan yang belakangan ini cukup digemari masyarakat Malang, terutama kaum mudanya. Cemilan ini mengusung ceker (kaki) ayam yang diberi semacam saus dengan bumbu cabai. Rasanya sangat pas bagi penggemar makanan pedas.

Level pedasnya luar biasa. Inilah yang kemudian mengilhami pemberian nama “Setan” untuk menunjukkan rasa pedas yang amat kuat. Bagi Anda yang mempunyai keluhan kesehatan lambung atau tidak kuat dengan pedas, sebaiknya hati-hati mengonsumsinya daripada Anda mengalami masalah pencernaan.

Ceker Setan melengkapi konsep kuliner pedas yang menjadi tren akhir-akhir ini. Untuk berburu makanan ini bisa dibilang penuh perjuangan. Karena pembeli yang hendak menikmati Ceker Setan cukup banyak, tak ayal mereka harus rela memakai sistem antrean. Pedagangnya menjual dengan cara lebih tradisional. Sebab, dia memakai gerobak biasa untuk menjajakan dagangannya. Jika konsumen ingin makan di tempat, mereka duduk lesehan pada tikar-tikar yang disediakan. Itu pun ala kaki lima.

Justru dengan sistem antrean ini, proses transaksi berjalan lebih lancar. Konsumen bisa mendapatkan Ceker Setan dengan lebih cepat tanpa perlu adu badan. Keramaian antrean ini pula yang menjadi tanda bagi Anda untuk berhenti di lokasi tersebut jika hendak membeli Ceker Setan. Dan, Anda bisa menemukannya di Jalan Jakarta, Kota Malang.

Foto: Joyfullg

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda