Scroll to Top

Sooyoung SNSD Adalah Dewi Musim Semi

By Tyas / Published on Sunday, 24 Mar 2013

sooyoung

Musim dingin telah usai, datanglah musim semi yang disambut suka cita oleh semua orang di Korea yang notabene adalah negara 4 musim, tak terkecuali si cantik Sooyoung SNSD. Kebahagiaan itu ia bagi SONE (sebutan untuk penggemar SNSD) dengan mengupload foto yang memperlihatkan ia sedang berjalan – jalan. Dan SONE pun langsung menyadari jika Sooyoung sebenarnya adalah dewi musim semi.

20130322_Sooyoung

Foto yang diupload Sooyoung di halaman SMTOWN itu terdiri dari 4 ekspresi wajah yang berbeda. Mulai dari tersenyum manis tanpa memperlihatkan gigi sampai tersenyum sambil tangan membentuk huruf ‘V’ dan mengedipkan salah satu matanya. Di belakang Sooyoung, tampak jalanan yang lengang. Pakaian yang digunakan Sooyoung sudah bukan lagi coat yang tebal namun kemeja dan jaket yang tak terlalu tebal dan juga sinar matahari tampak bebas menerpa kulit putihnya.

“Jika kamu mendengar suara musim semi datang~ Berjalan di sepanjang jalan dengan daun berguguran~^^ Pohon Cherry Blossom di Tokyo akan bermekaran sempurna ^-^! Gadis – gadis (SNSD) akan beranjak dari Tokyo menuju Hong Kong~!! sone HK mana suaranya! ♥” tulis Sooyoung seperti dilansir Allkpop.

SONE yang melihat foto ini pun terpesona dengan kecantikan Sooyoung.

“Sooyoung lebih cantik dari pohon Cherry Blossom,” ujar salah seorang SONE.

Sementara itu, Sooyoung dan SNSD telah melakukan comeback dengan mengeluarkan single ‘I Got A Boy’ pada 1 Januari 2013 silam dan sekarang sedang berkonsentrasi dalam promosi dan tour keliling dunia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda