Share

Super Show 5 Seoul hari pertama sudah berakhir dan akan dilanjutkan oleh hari kedua yang akan digelar pada pukul 4 PM (KST). Super Show 5 hari pertama begitu banyak mengundang decak kagum dari para ELF dan banyak kejadian lucu ataupun sedih yang terjadi di panggung Super Show 5 malam itu. Yesung pun tak luput dari pengalaman yang akan selalu dia ingat selamanya saat SS5 berlangsung.

Yesung yang sedang bersenang-senang diatas panggung SS5 pada saat lagu Rock Star dikabarkan terjatuh. Yesung yang sedang terluka sempat tidak bisa mengikuti beberapa sisa lagu dari konser tersebut. Yesung yang terjatuh saat konser sempat ditolong oleh Ryeowook agar bisa berdiri dan menuju backstage.

Sisa lagu yang ditampilkan oleh Super Junior yang memang butuh gerakan menari tidak menampilkan Yesung. ELF yang melihat ini sangat sedih dan berdoa untuk kesembuhan Yesung. Namun pada saat lagu Marry U, Yesung tampil ke atas panggung dan ikut bernyanyi bersama member lainnya dan para ELF. Yesung meminta maaf atas apa yang telah terjadi dan menangis.

Pada saat sesi bicara, Yesung mengaku kalau saat itu dia tidak memakai kacamata dari WhyStyle dan member lain yang mendengar hal itu langsung membuat bahan bercandaan.

“Aku sangat malu mengakuinya, tapi kacamata yang aku pakai hari ini bukan dari WhyStyle,” ujar Yesung. Member lain langsung mengatakan, “Itulah kenapa kau jatuh [karena tidak memakai kacamata WhyStyle]“.

Seketika juga semua tertawa dan Kyuhyun yang tak mau kalah langsung memperagakan kembali bagaimana cara Yesung jatuh. Namun bukan karena kacamata Yesung terjatuh, melainkan karena lantai panggung yang licin.

“Aku terjatuh karena lantainya licin,” ujar Yesung saat sedang berbicara diatas panggung.

Seusai konser, Yesung yang tidak mau membuat ELF khawatir langsung men-tweet, “ELF yang datang ke konser hari ini… Aku benar-benar minta maaf, aku superman jadi jangan khawatir^^”.

Super Show 5 merupakan konser terakhir Yesung sebelum kepergiannya untuk mengikuti wajib militer menyusul Leeteuk.