Scroll to Top

Jo Kwon 2AM Keracunan Gas

By Binar / Published on Sunday, 24 Mar 2013

Kejadian ini mungkin adalah suatu pelajaran bagi siapa saja, baik itu artis atau pun kita semua. Janganlah berada didalam mobil ketika mobil sedang menyala ataupun ketika didalam sebuah mobil tersebut terdapat tabung gas atau kompor yang menggunakan gas. Seperti yang dialami oleh Jo Kwon 2AM, dia nampaknya harus dirawat di rumah sakit karena keracunan gas.

Leader 2AM ini dikabarkan dirinya sedang tertidur didalam mobil yang terdapat kompor gas yang bisa dibawa kemana saja. Jo Kwon mengalami pusing-pusing dan susah bernapas. Jo Kwon yang langsung dibawa ke rumah sakit langsung diperiksa dan langsung diketahui bahwa dirinya mengalami keracunan gas.

Menurut pihak agensi yang dilansir allkpop, Jo Kwon masih dalam keadaan normal pada pemeriksaan pertama kali dan dia langsung melanjutkan jadwalnya di acara ‘Show! Music Core‘ dan ‘Love’s Request‘. Namun keadaannya nampaknya mulai memburuk setelah dirinya tampil secara langsung di acara ‘Show! Music Core‘. Menurut pihak agensi, Jo Kwon akan menjalani perawatan di rumah sakit untuk pemeriksaan lebih lanjut terkait dengan keracunan gas yang dialaminya.

Untuk sementara ini, semua jadwal Jo Kwon akan di tunda sampai keadaannya membaik.

2AM kini sedang gencar-gencarnya dalam mempromosikan album terbaru mereka, One Spring Day. Selain itu Jo Kwon dan member 2AM yang lain juga sedang menjalankan jadwal individu mereka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda