Scroll to Top

Jokowi Blusukan Nonton Timnas Indonesia Di Tribun Gelora Bung Karno

By Agus Prasetyo / Published on Sunday, 24 Mar 2013

Laga Timnas Indonesia melawan Arab Saudi, ternyata tidak dilewatkan oleh orang nomor 1 di Jakarta, Joko Widodo. Gubernur yang akrab disapa Jokowi ini, juga datang ke Stadion Gelora Bung Karno untuk menyaksikan secara langsung Timnas Indonesia bertanding.

Mengenakan jaket merah dengan bendera merah putih dibagian dada, kehadiran Jokowi kontan menarik perhatian beberapa penonton yang sekedar ingin bersalaman.

Mantan walikota Solo itu pun tersenyum ramah kepada para supporter dan duduk bersama-sama di Tribun.

Jokowi memang lebih memilih menonton dari tribun bersama penonton lain, daripada di tribun VVIP bersama pejabat-pejabat lainnya.

Dalam pantauan kamera terlihat beberapa kali Jokowi mengerutkan dahi, saat timnas Indonesia melakukan kesalahan.

Namun kehadiran Jokowi yang duduk di tribun, ternyata tak luput dari perhatian petinggi PSSI.

Bahkan melalui salah seorang utusannya, PSSI pun langsung mengajak sang gubernur untuk duduk di Tribun VVIP.

Sayangnya meski akan diperlakukan istimewa, namun tawaran tersebut ditolak Jokowi dan tetap memilih untuk duduk di tribun.

Hanya saja kedatangan Jokowi ini, tidak juga melepaskan Indonesia dari kekalahan atas Arab Saudi. Arab Saudi sukses memperpanjang rekor kemenangan mereka atas Indonesia dengan skor 2-1.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda