Scroll to Top

Siapakah Raja OST Diantara Super Junior?

By B.Tri / Published on Sunday, 24 Mar 2013

Super Junior semakin menunjukkan kemampuan vokal tiap membernya, terutama para vokalis utama mereka. Super Junior mulai menyanyikan OST untuk drama sejak terbentuknya sub-unit Super Junior KRY dan beberapa tahun belakangan ini, secara individu mereka mulai menyanyikan lagu mereka sendiri.

Sebut saja Yesung, Kyuhyun, Ryeowook, Sungmin, Siwon, Leeteuk dan Donghae. Mereka telah bernyanyi dan dipercaya untuk membawakan sebuah OST drama.

Yesung sangat populer sekali dengan lagu It Has To Be You yang merupakan OST dari Cinderella Sister dan kini Yesung hadir dengan OST That Winter The Wind Blows yang berjudul Gray Paper.

http://www.youtube.com/watch?v=pUD347hr2Y8

Kyuhyun dikenal dengan lagu 7 Years Of Love, Hope Is a Dream That Doesn’t Sleep, Way of Breaking, dan masih banyak lagi.

http://www.youtube.com/watch?v=lOFLFfzlKT8

Ryeowook telah membawakan lagu-lagu OST seperti Smile Again dan If You Love Me More.

Donghae menyanyikan lagu Don’t Go untuk dramanya yang berjudul Ms. Panda and Mr. Porcupine

Sedangkan Sungmin menyanyikan lagu untuk sitcom nya yang berjudul I Need A Fairy, Siwon menyanyikan lagu untuk dramanya yang berjudul Oh My Lady, dan Leeteuk yang bernyanyi untuk drama History of the Salaryman.

Selain bernyanyi individu, para member Super Junior ini juga saling bergabung dalam menyanyikan sebuah OST. Sebut saja Kyuhyun, Sungmin dan Ryeowook yang bernyanyi untuk OST drama President serta Ryeowook dan Donghae yang bernyanyi untuk OST drama It’s Okay Daddy’s Daughter.

Tampaknya sangat sulit untuk menentukan siapa yang menjadi Raja OST diantara para member Super Junior ini. Lantas menurut anda, siapakah yang pantas mendapat gelar Raja OST?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda